Rabu, 01 Mei 2013

Surat Lamaran Pekerjaan

Siapa yang lagi nyari kerja?? Ayo siapaa??
Ane juga lagi nyari kerjaan meski sebenernya ane gak perlu-perlu amat ama yang namanya duit..
hehehe, becanda kok. jangan di masukin ati!!
Entar masuk angin lagi!!

Oke, langsung aja, Ini dia Surat Lamaran Pekerjaan yang insya allah sesuai dengan yang di ajarkan oleh Ibu Heni guru Bhs. Indonesia SMA NEGERI 1 PARUNG tatkala ane masih SMA dulu.

Silahkan di Copast...




PERSONAL DATA

Nama                    :     Rosiyanti
Nama Panggilan          :     Rosi
Tanggal Lahir           :     Ciamis, 13 Mei 1993
Jenis Kelamin           :     Perempuan
Agama                   :     Islam
Status                  :     Menikah
Kebangsaan              :     Indonesia 



FORMAL EDUCATION BACKGROUND

2010 – 2011             : SMA Negeri 1  Parung
2007 – 2008             : SMP Negeri 1 Ciseeng
2004 2005             : SD Negeri Bojong Sempu 03

PENGALAMAN KERJA
  • FCC (Farhan Computer Centere)
  • Yin Yang Dim Sum Stall
  • PT. ATLANTA FURNITURE


                                                                                                                         Bogor , 13 Mei 2013

Kepada Yth,                                         
PT.INTI  
Jl. Dewi Sartika, Cililitan, Jakarta Timur


Dengan hormat ,

Sehubungan dengan informasi yang saya ketahui tentang adanya lowongan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                         : Rosiyanti
Tempat / tanggal lahir       : Ciamis, 13 Mei 1993
Alamat                       : Jln. Haji Mawi No.17 
Desa Warujaya RT.01/01 Parung-Bogor
Telepon / Hp                 : 081808885689
Pendidikan terakhir          : SMA Negeri 1 Parung (IPA)

Bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya bersedia menggunakan kemampuan saya di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.      Ijazah SMA
2.      Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
3.      Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.      Pas photo terbaru
5.      Copy Sertifikat Trial Class
6.      Copy Sertifikat LIFRA
7.      Copy Sertifikat seminar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar  harapan  saya untuk dapat bekerja pada Perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, Saya ucapkan terima kasih. 


Hormat Saya,

 


( Rosiyanti )


Tidak ada komentar: