Minggu, 18 November 2012

Maddi Jane - Breakeven (Falling to Pieces) by The Script | Video, Lirik, dan Terjemahan

Lirik :

I´m still alive but I´m
barely breathing
just prayed to God
that i don´t believen in

Cause I got time while he
got freedom
Cause when a heart
breaks , no it don´t break even



His best days will be
some of my worst
He finally met a girl
who´s gonna put him first

While i´m wide awake
he´s no trouble sleeping
cause when a heart breaks,
no it don´t break even

What am I gonna do
when the best part of me
was always you and

What am I suppose to say
when I´m all choked up
and you´re okay

I´m falling to pieces
I´m falling to pieces

they say bad things
happen for a reason
but no wise words
gonna stop the bleeding

cause he´s moved on
while I´m still grieving
cause when a heart
breaks , no it don´t break even

what am I gonna do
when the best part of me
was always you and

what am I suppose to say
when i´m all choked up
and you´re okay

I´m falling to pieces
I´m falling to pieces

I´m falling to pieces
I´m falling to pieces

You got his heart and my
heart and none of the pain
you took your suitcase
and took the blame

Now i´m tryin to make sense
of what little remains , oh
cause you left me with no
love and no love to my name

I´m still alive but I´m
barely breathing
just prayed to God
that i don´t believen in

Cause I got time while he
got freedom
Cause when a heart
breaks , no it don´t break even

No it don´t break even in

What am I gonna do
when the best part of me
was always you

What am I supposed to say
when I´m all choked up
and you´r okay

I´m falling to pieces
I´m falling to pieces
yeah yeah yeah

I´m falling to pieces,oh
I´m falling to pieces
I´m falling to pieces

Arti Lagu :

Aku masih hidup tapi aku
hampir tidak bernapas
hanya berdoa kepada tuhan
bahwa aku tidak percaya ini

Karena aku punya waktu sementara dia
mendapat kebebasan
karena ketika patah hati

tidak ada itu tidak impas

Hari-Nya yang terbaik akan
beberapa terburuk
Dia akhirnya bertemu dengan seorang gadis 

yang akan ditempatkan paling pertama

Sementara aku terjaga
dia tidak ada kesulitan tidur
karena ketika patah hati,
tidak ada itu tidak impas

Apa yang
akan ku lakukan
ketika bagian terbaik dariku
selalu kau

Apa yang harus ku katakan
saat aku  tersendat
dan kau baik-baik

Aku jatuh berkeping-keping
Aku jatuh berkeping-keping

mereka mengatakan hal-hal buruk
terjadi karena suatu alasan
tapi tidak ada kata-kata bijak
yang bisa menghentikan perdarahan

karena dia sudah bangkit
sementara aku masih berduka
karena ketika patah hati
tidak ada itu tidak impas

apa yang aku lakukan
ketika bagian terbaik dari ku
selalu kau

apa yang harus aku katakan
saat aku tersendat
dan kau baik-baik

Aku jatuh berkeping-keping
Aku jatuh berkeping-keping

Aku jatuh berkeping-keping
Aku jatuh berkeping-keping

kau punya hatinya dan hatiku
jantung dan tidak ada rasa sakit
kau mengambil kopermu
dan malah menyalahkan

Sekarang aku mencoba masuk akal
dari apa yang sedikit tersisa, oh
karena kau meninggalkanku tanpa
cinta dan cinta tidak ada namaku

Aku masih hidup tapi aku
hampir tidak bernapas
hanya berdoa kepada tuhan
bahwa aku tidak percaya ini

Karena aku punya waktu sementara dia
mendapat kebebasan
karena ketika patah hati
tidak ada itu tidak impas

Tidak itu tidak impas dalam

Apa yang
akan ku lakukan
ketika bagian terbaik dariku
selalu kau

Apa yang harus ku katakan
saat aku tersendat
dan kau baik-baik saja

Aku jatuh berkeping-keping
Aku jatuh berkeping-keping
yeah yeah yeah

Aku jatuh berkeping-keping, oh
Aku jatuh berkeping-keping
Aku jatuh berkeping-keping



Tidak ada komentar: